Tema mac os x untuk windows 7
twitter
googleplus
facebook

Tema mac os x untuk windows 7

Tema mac os x untuk windows 7
Anda mencari tampilan MAC untuk windows 7..? memang keren sih...!
tampilan semuanya mirip sekali sama yang aslinya
disini saya akan bagikan tema Mountain_Lion_Skin_Pack_1.0-X86 untuk windows 7 yang 32bit
dan saya sarankan untuk memakai windows 7 ultimate selain dari itu saya belum pernah mencobanya dan kalau ada kesalahan atau kegagalan dalam instal,itu di luar tanggung jawab saya dan tanggung resiko sendiri.
tapi jangan hawatir selama pengistalan Mountain di windows 7 ultimate berjalan dengan lancar dan 100% berhasil..

kelihatan dari gambarnya keren kan..? anda mau mencobanya tinggal download saja aplikasinya
dan sebelum menginstal lebih baik berdoa dulu biar lancar..(amin)
selamat mencoba good luck..
Sekian dulu dari saya semoga bermanfaat terima kasih..

  • Title : Tema mac os x untuk windows 7
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • Posted by: Asep suhenda
    Counter exceLL, Updated at: 22.07

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Music Campuran

    Aquarium

    Full Screen